Selasa, 02 Juni 2015

C.I.N.T.A TAK TERBALAS ???

CINTA tak TERBALAS ? ?

Memang ada ya cinta tak terbalas? itu semua mungkin dan bahkan pasti ada jika kita kaitkan dengan arti cinta sebagai nafsu atau hubungan antar lawan jenis.
Ketika kita mencintai manusia kadang ada masa cinta kita tak terbalas, tetapi ketika kita mencintai Sang Kholik maka kita takkan pernah merasakan cinta tak terbalas. Letakanlah cinta yang pertama untuk Sang Kholik dengan sepenuh hati, sebesar-besarnya, sedalam-dalamnya maka anda akan mendapatkan cinta yang sesungguhnya. Cinta tak terbalas ? itu semua persepsi yang salah karena kita hanya menilai dari sisi orang yang tidak pernah membalas perasaan kita, tapi cobalah lihat CINTA pada persepsi yang sesungguhnya, cintailah Sang Kholik maka kita akan mendapatkan cinta yang sesungguhnya bahkan kita akan mendapat bonus cinta yang telah di anugerahkan Sang Kholik kepada seseorang yang kita cintai untuk membalas cinta dan kasih sayang kita.
Selain cinta Sang Kholik, ada cinta yang di anugerahkan pada orang tua kita yang mereka berikan cintanya pada kita selaku anaknya, dan cinta yang orang tua berikan sungguh tak terukur besarnya bahkan mereka rela mengorbankan waktu, tenaga, materi dan nyawanya sekalipun untuk kita. Tanpa cinta dan kasih sayang maka orang tua kita tidak akan melakukan semua itu.
Mungkin anda akan berkata " ya semua itu benar bila kita melihat cinta dari sudut pandang seperti di atas " tapi saya tahu Cinta tak Terbalas yang anda maksud yaitu antar lawan jenis !
Menurut saya tak ada Cinta tak Terbalas,contoh kasus ada seorang pria menyatakan cinta pada seorang wanita dan si wanita itu menjawab " saya mau kita berteman atau bersahabat saja " mungkin pria itu berharap menjadi kekasih si wanita itu dan si pria itu menganggap cintanya bertepuk sebelah tangan atau dengan kata lain Cinta tak Terbalas, tapi persepsi seperti itu salah, kenapa .... kenapa .... kenapa ? karena dengan dia mau berteman dan bersahabat saja itu semua sudah terbalas cinta kita. Karena cinta akan mempertemukan yang asalnya tidak saling kenal menjadi saling mengenal satu sama lain, musuh akan menjadi teman atau sahabat, jauh menjadi dekat, buruk menjadi baik, gelap menjadi terang dan banyak hal lain lagi.
Quote : Cintailah Sang Kholik (Sang Maha Cinta) maka kau akan menerima balasan cinta yang tak terkira dan tak terhingga.
Ada beberapa hal lagi yang akan saya jelaskan mengenai Cinta tak Terbalas dan bahkan ada hal yang perlu di luruskan dari tulisan saya ini, saya tunggu komentarnya dan kritiknya. To Be Continue .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar